Rabu, 09 Januari 2019

Asamulin Obat Asam Urat Alami

Asamulin Obat Asam Urat Alami - Mengeluh dengan sakit, ngilu dan nyeri sendi akibat asam urat yang tidak kunjung sembuh ? Lelah konsumsi berbagai obat yang hingga kini tidak membuahkan hasil ? dan anda ingin sekali rasanya kembali menikmati kesehatan tubuh secara sempurna tanpa asam urat lagi selamanya ? jika benar, maka akhiri asam urat anda disini secara tuntas dengan asamulinKarena disini telah hadir asamulin sebagai sarana pengobatan asam urat dengan formula anti inflamasi yang mampu sembuhkan asam urat 3 kali lebih cepat, dan hilangkan nyeri, sakit dan linu hanya dalam hitungan jam, sehingga setelah ini anda terbebas dari asam urat selamanya. Apa asamulin sudah terbukti ? jelas, baca sampai selesai.
OBAT ASAM URAT
Anda kira asam urat penyakit sendi biasa ? oh tidak, penyakit asam urat ini merupakan kondisi dimana tingginya kadar asam urat yang menimbulkan kristal kristal kecil, hingga akhirnya kristal ini menyumbat pembuluh darah dan berkumpul di sendi.
Beberapa Gejala Asam Urat
  • Merasakan sakit di jempol kaki
  • Kaki bengkak
  • Sendi yang kaku dan panas
  • Sering merasakan kesemutan
  • Nyeri dan linu pada sendi
Asam Urat berubah menjadi kristal, kristal kristal ini bisa mengendap sampai ke jaringan penting seperti ginjal dan jantung sehingga anda harus siap dengan komplikasi batu ginjal, hingga penyakit jantung.
Tentunya anda tidak ingin asam urat yang anda alami kini terus menghantui hidup anda, anda juga ingin menikmati kebebasan bergerak seperti orang pada umumnya, dan anda juga tidak pernah membayangkan jika asam urat bisa menimbulkan batu ginjal.
Selain itu, asam urat yang sekarang sedang anda alami ternyata dapat membentuk benjolan di bagian sendi seperti kristal yang semakin membesar,  benjolan yang pecah, hingga kristal mengerogoti jaringan sendi.
Berikut ini adalah kondisi asam urat yang sering anda sepelekan
Obat Asam Urat di Apotik
Cukup mereka yang merasakan dan menjadi korban keganasan asam urat, jangan sampai anda membiarkan kondisi asam urat berlarut larut hingga anda menyesali akibatnya. Oleh karena itu, atasi asam urat sekarang juga dengan pengobatan yang sudah terbukti khasiatnya dan telah digunakan oleh banyak orang sehingga anda bisa selamat dari komplikasi asam urat yang berbahaya.
Sekali lagi, jangan sepelekan penyakit apapun terlebih penyakit asam urat, karena semakin anda menunda pengobatan itu sama artinya anda sedang memelihara agar asam urat bertamah parah. Untuk itu sebelum terlambat segera atasi asam urat dengan formula terbaik dari alam, yaitu obat asam urat QnC Jelly Gamat yang mengandung formula terbaik dalam sembuhkan asam urat ( bahkan yang kronis sekalipun ) 3 kali lebih cepat.

Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat ( QAS-RMB )

Solusi Sembuhkan Asam Urat 3X Lebih Cepat, Tanpa Kambuh Lagi
Obat Asam Urat tradisional
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asam urat yang sudah terbukti BERDASARKAN TESTIMONI secara ampuh mampu sembuhkan asam urat ( bahkan yang kronis sekalipun ) 3 kali lebih cepat. Obat Asam Urat ini terbuat dari 100% kombinasi herbal premiun yang terdiri dari : teripang emas, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur, air ro.
Bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat ini mengandung lebih dari 70 zat aktif yang sangat penting dalam proses penyembuhan Asam Urat, dimana adanya kandungan Anti Inflamasi yang secara ampuh membantu anda dalam menghilangkan rasa nyeri, ngilu, sakit, radang sendi, meningkatkan kekuatan sendi, mencegah kerusakan sendi dan memperbaiki kondisi jaringan sendi sehingga anda bebas dari nyeri setelah rutin menggunakan QnC Jelly Gamat ini.
QnC Jelly Gamat juga di perkaya dengan antioksidan yang tinggi, mampu mencegah peradang asam urat, menurunkan kadar asam urat dalam tubuh, menghancurkan kristal kristal hingga tidak tersisa, megatasi pembengkakan, hingga meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Selain itu, QnC juga mengandung Gamapeptide yang di akui mampu meresap lebih cepat dalam tubuh, dalam memperbaiki pembuluh darah yang rusak, memberikan rasa nyaman pada sendi, mencegah asam urat kambuh lagi bahkan mampu mempercepat proses pengobatan 3 X lebih cepat.
Bukan hanya itu, QnC Jelly Gamat mengandung multivitamin yang lengkap yang mampu memberikan nutrisi serta perlindungan pada tubuh anda secara menyeluruh dan menjadikan anda terbebas dari berbagai penyakit sendi terutama asam urat.
QnC Jelly Gamat di pilih sebagai obat asam urat terbaik karena selain memiliki 100% bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping apapun pada tubuh anda, bahkan QnC jelly Gamat telah mengantongi izin resmi dari BPOM dengan no reg POM TR 173301471 sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanan obat asam urat satu ini.
Anda sangat beruntung menemukan QnC Jelly Gamat, karena anda akan merasakan khasiat pengobatan asam urat  secara menyeluruh sehingga asam urat  sembuh secara total tanpa kambuh lagi.
Manfaat Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat ( QAS-RMB )
  • Sembuhkan asam urat 3 kali lebih cepat ( bahkan asam urat kronis sekalipun )
  • Membantu mengobati rematik,
  • Mengobati encok,
  • Mengobati kaki bengkak,
  • Mengobati nyeri sendi
  • Mengobati sakit pinggang
  • Menghilangkan nyeri
  • Memberikan rasa nyaman saat pengobatan berlangsung
  • Menghancurkan dan mengeluarkan zat purin hingga tidak tersisa
  • Mencegah pembengkakan pada sendi
  • Memperbaiki jaringan sendi yang rusak
  • Melancarkan peredaran darah
  • Memberikan nutrisi dan vitamin yang lengkap pada tubuh
  • Menjadikan sendi semakin kuat dan terlindungi dari asam urat
  • Mencegah komplikasi berbahaya seperti batu ginjal
  • Mencegah asam urat kambuh lagi
Bagaimana  ? anda ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat sekarang juga ? baca dulu kesaksian dan testimoni pengguna QnC Jelly Gamat di bawah ini
obat asam urat alami
obat asam urat di apotik
pengobatan asam urat

cara mengobati asam urat
Nama : Abdul Malik
Usia : 22 tahun
Alamat : Purworejo
Keluhan : Sakit Pinggang
Saya sudah lama merasakan sakit pinggang sampai paha terasa nyeri di kaki kiri kadang buat jalan saja susah kaya orang mau struk, terus saya tadinya cuma beli obat penghilang nyeri tapi paling lama 2 jam entar terasa sakit lagi. Terus saya buka google cari obat tradisional buat penghilang sakit pinggang dan nyeri di kaki.
Alhamdulilah saya dapat JELLY GAMAT terus saya pesan lewat online, begitu barang sampai saya lngsung minum sehari 2x tadinya si saya mau minum takut rasanya gmna. Begitu sudah saya mnum ngerasain ternyata enak saya minum tanpa saya campur apa2. Saya 2x minum pengenya lngsung saya habisin 1 botol tapi kan ada anjuran 2x sehri terus ikut aturan saya minum 1 mnggu sudah ada perbedaan. Terus saya habisin 1 botol alhmdulilah sekarang saya SEMBUH TOTAL. Enak jelly gamat lo, masak gitu jada minum ada yang di campur madu enakan murni langsung minum.
asam uratNama : /Ibu Siti RusiaPekerjaan : Ibu rumah tanggaUmur : 60 tahun
Alamat : Ds Pante Cermin Ujung Jembatan Kec.B a b a r o t Kab. Aceh Barat Daya Prop.Aceh
Riwayat Penyakit  : Asam Urat dan Varises
Jari jari kedua tangan saya sakit,bebas,ngilu. Saya bolak balik kedokter kalau makan obat baik habis obat sakit lagi, begitu seterusnya sudah bertahun tahun. Suatu hari saya buka google saya membaca ada qnc jelly gamat, lalu saya memesannya ke Tasikmalaya lalu saya minum 2×3 sendok makan setiap hari. Sekarang jari jari saya sudah membaik, yg lebih dahsyat lagi varises yg ada di kaki kiri saya hilang, saya dulunya baca Al quran selalu pakai kaca mata, tetapi sekarang Alhamdulillah baca qur’an tanpa pakai kaca mata lagi. Sampai saat ini saya sudah meminum 5 botol. Terima kasih  Jelly Gamat semoga dgn jelly gamat banyak hamba Allah yg sembuh amin.

obat asam urat di apotik
obat asam urat purinol
obat asam urat pada tangan
obat asam urat obat tradisional
obat asam urat obat asam urat
obat asam urat oles tradisionalobat asam urat obat herbal
obat asam urat niao xiao
obat asam urat nanas lobak dan kemiri
*)Disclaimer : Pengobatan manapun tidak menjamin kesembuhan, termasuk dengan obat ini. Selain itu, hasil yang di dapat pada setiap individu tentu berbeda beda, sesuai dengan kondisi tubuh serta pola makan dan pola hidup.
Mereka Telah Membuktikan QnC Jelly Gamat Benar Benar Ampuh Dalam Sembuhkan Asam Urat, Kini Saatnya Anda Bisa Langsung Merasakan Khasiatnya Sendiri

Keunggulan QnC Jelly Gamat
  • Terbuat dari 100% bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping,
  • Mampu sembuhkan asam urat 3 kali lebih cepat
  • Tidak menimbulkan ketergantungan, sehingga setelah sembuh anda bisa berhenti konsumsi obat ini
Legalitas QnC Jelly Gamat Telah Terdaftar di BPOM
obat asam urat di apotik
Bagaimana ? Apa Anda Masih ragu dan kurang yakin melakukan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat ?
Semua kembali pada pilihan anda, tapi pastinya anda tidak ingin hari hari anda di hantui oleh rasa sakit, nyeri yang menyiksa sehingga kebahagiaan anda di renggut oleh asam urat.
Oleh karena itu, obati asam urat yang anda derita sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat dan nikmati kesehatan dan kebahagiaan anda sepenuhnya.
 
Perhatian !!!
  • Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat ini tidak tersedia di apotik manapun dan tidak di jual secara bebas
  • QnC Jelly Gamat hanya tersedia di Agen resmi seperti kami dan anda hanya bisa membelinya secara online
  • Hati hati dengan QnC Jelly Gamat yang di jual jauh lebih murah, kami pastikan itu palsu
Pesan Sekarang Juga dan Nikmati Layanan Terbaik dari Kami
√ FREE KONSULTASI
√ BISA KIRIM OBAT DULU SAMPAI TANGAN, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR
√ JIKA OBAT BARANG TIDAK SAMPAI 100% UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN
√ PEMESANAN MUDAH HANYA DENGAN SMS DAN WA
√ MENERIMA PESANAN DARI SELURUH INDONESIA
√ PRODUK 100% DIJAMIN ASLI ( TERBUKTI PASLU KAMI GANTI 3 KALI LIPAT )
Harga QnC Jelly Gamat Obat Herbal Asam Urat
Rp.155.00/Botol,  Beli banyak leih murah dan lebih hemat
Beli 4 Botol Ke Atas = HARGA LEBIH MURAH + ONGKIR LEBIH MURAH + Pengobatan lebih Efektif dan Cepat + Jika Habis Tidak Perlu Pesan Ulang
harga obat asam urat di apotik

Berikut Cara Pemesanan Obat Asam Urat Herbal Paling Ampuh

Ketik : Kode Produk : Jumlah Botol : Nama Anda  : Alamat Lengkap : No.HP
Kode Produk QnC Jelly Gamat : QAS-RMB
Ketik :
QAS-RMB : Jumlah Botol : Nama Anda  : Alamat Lengkap : No.HP
Contoh Pemesanan Jelly Gamat
QAS-RMB : 9 Botol : Dudi Tagudi : Jl. Bintang No 19 Jakarta Utara : 081xx
Semua Pemesanan Kirim ke

081.220.617.666
Untuk Pengguna Android Anda KLIK TOMBOL di BAWAH


Bisa Via SMS ATAU WA
Pasti Kami Akan Balas Secepatnya
KET* *QAS-RMB adalah kode yang wajib di cantumkan, agar obat tidak tertukar

Perhatian *Simpan Selalu Kode Di Bawah Ini
QAS-RMB
Untuk Anda yang ingin menanyakan langsung, silahkan chat di pojok bawah
Obat Asam Urat Paling Ampuh Bisa Kami Kirim Dulu, Sampai Rumah Baru Bayar
Obat Asam Urat Paling Ampuh
obat alami asam urat
obat herbal asam urat
pengobatan asam urat
Artikel Terkait :
  • obat asam urat di apotik
  • obat asam urat tradisional
  • obat asam urat dan kolesterol
  • obat asam urat alami dari tumbuhan
  • obat asam urat alami paling ampuh
  • harga obat asam urat meloxicam
  • obat asam urat mujarab
  • obat asam urat yang bagus
  • nama obat asam urat kimia farma
  • obat asam urat terbaik
  • harga obat asam urat di apotik
  • obat medis asam urat dan kolesterol
  • obat asam urat alami dari tumbuhan dan cara membuatnya
  • obat tradisional penurun asam urat
  • cara membuat obat asam urat dari daun salam
  • obat herbal asam urat dan kolesterol
  • cara mengobati asam urat secara alami
  • obat asam urat ampuh di apotik
  • cara menyembuhkan asam urat tanpa obat

Obat Asam Urat di Apotik Generik Paling Ampuh dan Mujarab


Ingin Bertanya dan Lihat Komentar Terbaru
==>>>KLIK DISINI <<<==
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tips Sembuhkan Asam Urat Tanpa Kambuh Lagi
Untuk anda yang sudah menjalani pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, sebaiknya anda mulai merubah gaya hidup dan pola makan anda sehingga asam urat yang anda alami tidak kambuh lagi, bahkan anda bisa memiliki gaya hidup yang sehat mampu memberikan kesempatan untuk memiliki tubuh yang lebih kuat. Berikut diantaranya
  • Kurangi konsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi, tidak bisa di pungkiri jika asam urat dan kolesterol saling berhubungan, bahkan orang yang memiliki asam urat mereka bisa di pastikan memiliki kadar kolesterol yang tinggi, untuk mencegahnya anda bisa mengurangi konsumsi jeroan, daging dengan lemak, makanan yang di bakar, daging unggas, dan lainya
  • Kurangi minuman berkarbonasi dan mengandung alkohol, kedua minuman ini sungguh nikmat apalagi anda salah seroang pencintanya. Namun demi masa depan dan masa tua anda yang lebih sehat anda bisa berfikir ulah untuk meninggalkan jenis minuman ini,
  • Berhenti mengkonsumsi  yang tidak memiliki legalitas dari BPOM dan HALAL karena anda sendiri tidak mengetahui secara pasti apa yang menjadi bahan dasarnya bahkan anda sendiri tidak mengetahui apakah aman atau tidak, untuk itu berhati hatilah.
  • Perbaiki pola pikir anda, karena sebagian besar penyakit bersumber dari perasaan dan pikiran negatif sehingga jika anda memiliki penyakit asam urat bisa di pastikan ada emosi negatif yang bersaran dalam diri anda, anda bisa membebaskan diri dari stress dan menikmati kehidupan dengan penuh kebahagiaan.
  • Selanjutnya, sebaik apapun obat yang anda konsumsi, maka bukan obat itu yang menyembuhkan tetapi sebagian besar adalah kondisi tubuh anda. untuk mengatasi hal ini anda bisa selalu panjatkan doa dan terus berfikir positif, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh ðŸ™‚

Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh

Sekilas mengenai asam urat, penyakit ini tergolong sebagai penyakit yang paling banyak di alami oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, lagi lagi sumber penyakit ini dari hal hal yang sering di sepelekan seperi pola makan, gaya hidup, pola pikir hingga beberapa kegiatan yang anda lakukan sehari hari. Apa Saya Benar Terserang Penyakit Asam Urat  ? Ini dia Gejalanya. . . .
Jika anda merasakan nyeri pada beberapa persendian kaki, tangan yang di sertai dengan pembengkakan atau benjolan tofi, itu adalah gejala utama asam urat. Selain itu beberapa orang mengeluhkan sendinya terasa kaku, sulit di gerakkan, bahkan tidak sedikit orang sulit berjalan akibat asam urat ini.
Gimana biar asam urat gak kambuh lagi ? Penting untuk anda mengetahui penyebabnya
  • Zat Purin, tentunya anda tidak melihat secara langsung zat purin itu sendiri, tetapi biasanya anda mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin sehingga kadar asam urat anda semakin naik, naik dan kambuh. Jika anda belum sadar sebaiknya jauhi beberapa makanan yang mengandung zat purin seperti ayam, daging sapi, daging bebek, kepiting, kacang panjang, buncis, bayam dll
  • Obat tertentu, tidak semua obat kimia dapat menyebabkan asam urat kambuh, tetapi ada beberapa kandungan obat kimia yang mampu memicu naiknya kadar sam urat, biasanya obat tersebut berupa obat aspirin, obat kemoterapi. obat diuretik, obat niacin dll.
  • Minuman dan makanan manis, yang ini juga termasuk, kebanyakan orang yang mengalami asam urat tidak sadar ketika mereka mengkonsumsi minuman dan makanan manis, bahkan hingga asam urat menjadi kambuh. Setelah kambuh barulah sadar sebelumnya telah mengkonsumsi berbagai olahan manis. Selama mejalani pengobatan di harapkan anda mengganti minuman manis dengan madu alami.
  • Penyakit lain. biasaya orang yang memiliki penyakit lain yang sama sama kronis akan berefek sehingga menimbulkan asam urat. Biasanya kondisi ini berhubungan dengan beberapa penyakit seperti kolesterol tinggi, obesitas, darah tinggi, atau bahkan anda memiliki masalah penyakit ginjal. Sadari dan ambil tindakan sekarang juga
  • Keturunan, mungkin penyakit asam urat yang sedang anda alami adalah warisan dari orang tua anda. Biasanya genetika seseorang yang memiliki asam urat akan berpengaruh kepada keturuannya hingga 20 %.
  • Menopause, dikalangan wanita asam urat ini lebih sering terjadi dobanding pria, dikarenakan wanita mengalami menopause yang akan salah satu penyebab asam urat naik. Jangan khawatir karena dengan obat untuk asam urat semua bisa di cegah dan di atasi sampai tuntas.
  • Mandi malam, terakhir bukan tidak penting, mandi malam menjadi poit yang harus anda catat juga sebagai salah satu penyebab asam urat. Selain menyebabkan asam urat mandi malam juga dapat mempengaruhi metabolisme tubuh anda. Akan lebih baik jika anda mandi di waktu 2/3 malam.
Lalu apa benar jika asam urat menimbulkan komplikasi ? tentu, berikut diantaranya. . . 
Adapun komplikasi yang biasa terjadi pada penderita asam urat biasanya karena penderita selalu menunda nunda pengobatan, menjadikan kristal kristal asam urat semakin menumpuk dan menimbulkan penyakit baru seperti
  • Batu Ginjal, penyakit yang menyerang ginjal anda di karenakan zat purin yang telah berubah menjadi kristal dan akhirnya berubah menjadi batu sehingga timbulah penyakit batu ginjal. Semakin lama maka batu ginjal akan semakin membesar, jika anda merasakan nya tentu penderitaan akan semakin bertambah.
  • Sendi yang semakin rusak, tidak hanya menimbulkan penyakit ginjal tetapi sendi juga bisa terkena imbas dari asam urat yang sedang anda alami ini. Jangan biarkan sendi anda terus menerus di ambang kehancuran, sembuhkan sekarang juga dengan yang telah terbukti manjur.
Tenang saja karena anda tidak akan mengalami komplikasi apapun setelah mencoba dan konsumsi obat asam urat terbaik yang mampu hilangkan asam urat hingga akarnya, bebas kambuh, dan telah dibuktikan oleh banyak orang.

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional

Daun salam sejak dahulu di gunakan sebagai pengobatan alami untuk berbagai penyakit, salah satunya bisa di gunakan untuk obat asam urat. Untuk mendapatkan hasil terbaik anda bisa mengkonsumsi ramuan atau rebusan daun salam 3 kali sehari dengan tambahan madu atau di minum secara langsung.
Daun ini memang berasal dari afrika, namun tidak mengurangi khasiatnya dalam sembuhkan asam urat. Untuk mendapatkanya emang susah susah gampang, namun jika anda sungguh sungguh pasti anda akan mudah mendapatkan daun afrika ini. Selain di rebus anda juga bisa menggunakan daun afrika sebagai lalapan untuk tambahan makanan utama.
Bagi sebagian orang ada yang tidak tahan dengan rasaya asam pada cuka apel ini, tetapi jika anda kuat dan sungguh sungguh, anda bisa menggunakan cuka apel yang murni. Untuk mendapatkannya anda jangan cari di apotik, karena cuka apel biasanya ada di pasar tradisional
Emmh, daun sirsak lagi. Sepertinya ini daun sejuta manfaat, salah satunya untuk mengobati asam urat sudah tidak diragukan kembali. Rebusan daun sirsak yang akan memberikan pengaruh baik pada kondisi persendian dan juga daerah rawan asam urat. sebaiknya kontinyu mengkonsumsi ramuan daun sirsak ini.
Yang terakhir, bukan berarti tidak berkhasiat, daun binahong memiliki zat aktif dan beberapa bahan yang di gunakan sebagai sumber anti inflamasi dan juga mampu menurunkan asam urat secara alami. Untuk mendapatkan daun binahong anda bisa mencari di desa desa atau penggemar botani atau tanaman obat.
  • Cara Mengobati Asam Urat dengan Obat Asam Urat di Apotik
Ada beberapa merk obat asam urat ampuh di apotik, anda bisa mendapatkanya di apotik terdekat, selalu cek efek samping dan kontra indikasi sebelum mengonsumsi obat. Berikut ini beberapa merek yang berada di pasaran :
Itulah ke 19 obat kimia yang tentunya memiliki efek samping berbeda beda, tetapi disini kami akan menghadirkan untuk anda obat alami asam urat dengan Nano Technology ™.  Telah teruji dan terbukti khasiatnya mampu sembuhkan asam urat kronis yang sekalipun 3 kali lebih cepat, menghilangkan rasa nyeri, sembuhkan kaki bengkak, hancurkan zat purin sampai ke akar, sehingga asam urat sembuh total dan tidak kambuh lagi. 

Obat Asam Urat Walatra Berry Jus

Obat Herbal Asam Urat Walatra Berry Jus merupakan obat herbal yang terbuat dari 8 jus super antioksidan terbaik yang di dukung dengan Nano Technology sehingga menghasilkan obat yang mampu menurunkan asam urat secara alami, 3 kali jauh lebih cepat, menghilangkan nyeri tanpa kambuh lagi, bahkan mampu sembuhkan asam urat yang kronis dan sudah menahun sekalipun.
Walatra Berry Jus Mengandung 8 Jenis Obat Asam Urat Terbaik yang Bersumber dari Bahan Premium, Melalui Uji Laboratorium yang Ketat, dan Nano Technology™
  • Daun Sirsaksalah satu bahan utama dari 8 kandungan berry jus adalah daun sirsak, dalam dunia pengobatan tradisional daun sirsak sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam mengobati asam urat. Yang menjadikan daun sirsak lebih unggul karena di olah dengan menggunakan nano technology sehingga khasiatnya 3 kali lebih baik dari pada anda buat sendiri, rasakan nano technology sekarang juga dari berry jus ini
  • Kulit Manggis, tingginya kandungan antikoksidan dalam kulit manggisserta beberapa zat penting nya sudah di akui memiliki keunggulan dalam memperbaiki jaringan yang terkena asam urat, mengurangi kerusakan akibat zat purin berlebih, menghancurkan zat purin, setra meredakan rasa sakit, pegal linu, serta rasa panas. Tentunya berbeda dengan kulit manggis yang pernah ada sebelumnya, karena berry jus menghadirkan kulit manggis dengan Nano Technology sehingga khasiatnya sudah jelas berbeda.
  • Madusebenarnya dengan 2 bahan diatas sudah cukup untuk atasi asam urat, namun demi kenyamanan dan memberikan kepuasan tersendiri maka berry jus telah di beri tambahan 100% madu asli sehingga memberikan khasiat yang nyata dalam sembuhkan asam urat. Madu sudah sejak dahulu dipilih sebagai pengobatan penyakit kronis, maka dari itu berry jus memili kandungan tersebut untuk mempercepat penyembuhan dan menutrisi tubuh. 
  • Sirih Merah, daun sejuta manfaat juga di tambahkan dalam berry jus, sirih merah nama daunya. Kandungan dari sirih merah sangat banyak mengandung zat aktif seperti minyak atsiri, hidroksikavicol, kavicol, kavibetol, allylprokatekol, karvakrol, eugenol, p-cymene, cineole, caryofelen, kadimen estragol, ter-penena, dan fenil propada, alkoloid, saponin, tanin dan flavonoid. Semua kandungan tersebut dapat memberikan rasa nyaman atau hilangnya rasa sakit, mengurangi tekanan darah, memperbaiki pembuluh darah, mengurangi peradangan, sehingga dengan di tambahkanya daun sirih ini di harapkan mampu mencegah asam urat semakin parah.
  • Blueberry, dalam berry jus terdapat kandungan blueberry yang sangat di perlukan bagi penyembuhan asam urat. Bahan aktif dalam bluerberry mampu memberikan nutrisi yang sang dangat di butuhkan oleh tubuh dalam perkembangan sel sel dan jaringan yang rusak. Semakin banyak kandungan obat tentu akan memberikan hasil yang semakin optimal bagi penyembuhan.
  • GingkoBiloba, bahan dari berry jus yang ke 6 ini di tambahkan karena penting sekali perannya dalam mengatasi pembuluh darah yang rusak, melancarkan peredaran darah yang tersumbat, mencegah dan sekaligusmengobati nyeri sendi, dan pastinya di beberapa negara gingko biloba ini digunakan sebagai obat kanker alami. 
  • Gojiberry, setidaknya ada lebih dari 40 manfaat yang bisa anda dapat dari buah goji berry dan sebagian besar sangat baik untuk menyembuhkan asam urat, mengilangkan nyeri, mencegah penyakit kolestrol, bahkan membantu meningkatkan kesehatan secara alami.
  • Acai Berry, yang terakhir ini jangan anda abaikan. Manfaat acai berry untuk asam urat juga di perhiungkan betul betul, diatara kandunganya terdapat beberapa vitamin, antioksidan super, asam amino, yang sangat di butuhkan dalam proses peyembuhan asam urat, sehingga berry jus tidak hanya menyembuhkan asam urat sampai akar tetapi mampu memberikan nutrisi yang sangat lengkap bagi kesehatan tubuh.
Selain bahan yang di pilih hanya dari bahan yang berkualitas tinggi dan bernutrisi lengkap, berry jus juga memiliki legalitas resmi dengan NO UKOT:110/GR.1/2013 & HALAL MUI. Disamping itu adanya Nano Technology yang sangat berpengaruh terhadap proses pengobatan asam urat. berikut beberapa keunggulan Nano Technology ™ dalam berry jus.
    • Menjaga agar khasiat dari sumber alami tetap terjaga sampai tangan anda
    • Merevolusi jaringan 3 kali lebih baik bahkan sampai ke akarnya.
    • Jauh lebih mudah di serap oleh tubuh, sehingga penyerapan sampai ke sel terdalam
    • Technology nano ini mampu memperbaiki jaringan yang rusak secara meyeluruh
    • Kunjungi facebook kami
Obat Asam Urat ini hanya anda bisa temukan disini, bukan di tempat lain. Selain itu anda bisa mendapatkanya secara online dengan mudah cepat dan juga 100% dijamon obat sampai alamat tujuan, anda ingin mencobanya ? pesan sekarang juga. STOCK TERBATAS Pesan Sekarang Juga.

15 Comments

Add a Comment
  1. Berapa kalau pesan 4botol?
    1. 4 x 155.000 = 620.000 diskon menjadi RP.600.000
  2. Ibu saya awal nya terkena strok berat 6thn yg lalu & kurleb dah 2thn / skrg, terkena asam urat. D jari kaki nya & tangan nya, udah ada benjolan gtu.. Nah yg saya tanyakan amankan d konsumsi bagi penderita strok awal nya & berapa lama bisa merasakan hasiat obat nya / harus berapa botol..?!
    1. Untuk penderita stroke QnC Sangat di perlukan dan sangat aman, sebaiknya anda coba dulu satu botol dan rasakan perubahannya, setelah itu anda bisa pesan lagi sampai benar benar sembuh total. Untuk waktu penyembuhan sendiri itu tergantung dari kondisi tubuh, mental.
  3. Untuk wilayah jkt ada gak
    1. Untuk jakarta anda bisa pesan disini, dan BISA SAMPAI HARI INI JUGA dengan KODE: QAS-RMB
  4. Min..kira kira butuh berapa botol untuk sembuh dari asam urat
    1. kalau pengobatan terhadap asam urat yang sudah cukup parah pengkonsumsian herbal 3-4 botol sudah terlihat perkembangan baiknya
      QAS-RMB
  5. Rasanya pahit atau manis yaa min .?
  6. Kalo jelly gamat rasanya pait atau manis yaa min .?
    1. rasa dari jelly gamat ini memang terasa ada pahit dan ada yang manis, itu karena gamat yang di ekstrak secara alami.
  7. Cara pesan obat nya gimana ya ?
    1. untuk pemesanan obat herbal asam urat
      Pesan bisa via SMS dan WA dengan menggunakan format berikut
      Ketik : Kode Obat : Jumlah botol : Nama : Alamat : Nohp/tlp
      Contoh : QAS-RMB : 3 Botol : Edang sutisna : Kp. babakan sawo, rt09 rw13 cimahi, jawabarat : 081212XXXX
  8. kalo 1 botol berry jus dan 1 botol jelly gamat semuanya jadi berapa ?
    1. 1 Jelly Gamat =155.000 ( belum termasuk ongkir )
      #Untuk pemesanan obat anda harus mememesan satu persatu, tidak bisa di sekaliguskan.
      ( Kode Jelly Gamat : QAS-RMB ) obat asam urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar